Laman

Pakaian Muslim Bordir Tasikmalaya

Bordir memang sudah menjadi industri perdagangan di Tasikmalaya, bahkan sudah menjadi daya tarik wisata. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke Tasikmalaya untuk melihat sekaligus berbelanja bordir. Jika wisatawan datang ke Kecamatan Kawalu sebelah Selatan Kota Tasikmalaya hampir selalu menyempatkan diri membeli oleh-oleh kain bordir selain membeli kerajinan anyaman Rajapolah atau sandal tarumpah produk Tasik.
Dengan blog ini kami mencoba menawarkan macam-macam produk bordir al:
- Baju Muslim Dewasa
- Baju Muslim Anak-Anak
- Baju Koko Dewasa & Anak-anak
- Mukenah/Ruku Dewasa & Anak-anak
- Kerudung
- Peci / Kopiah
- Sajadah
- dll
Info selanjtnya:
Ibu Anti/Jani
Kawalu - Tasikmalaya

sms : 087882563300

untuk info barang dan harga silahkan kirim email Anda ke:

email : antitsm@gmail.com

Chart via YM

7 comments:

  1. saya minta info katalog produk dan harga yah bu. untuk sajadah, baju muslim, abaya sholat, kerudung, mukenah, dan apakah punya ghomis laki2? trims.
    mohon email to: luve_diva@yahoo.com (anissa)
    nuhun

    ReplyDelete
  2. info product http://bordir-kawalu-tasik.blogspot.com/2010/03/daftar-harga-dan-cara-pemesanan.html

    ReplyDelete
  3. boleh minta info katalog sama harga nya?
    http://resintasik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Selamat siang. Saya Erna dari Yogyakarta. Dulu waktu kecil, saya sering dibuatkan ortu baju dari kain bordir Tasikmalaya. Bisakah saya dapat katalog kain bordir yg terdiri dari jenis dan panjang kain, warna dan motif bordirnya? Saya ingin belikan untuk 2 anak perempuan saya yang sdh remaja. Saya tunggu infonya. Terimakasih.

    ReplyDelete
  5. maaf, mohon info harga juga ya. terimakasih

    ReplyDelete